Rabu, 01 Desember 2010

My family

Keluarga ku adalah tiang dari hidup ku.....


Ayah ku adalah ayah yang bertanggung jawab terhadap keluarga dan ia adalah ayah yang terbaik yang pernah kumiliki, Ia adalah ayah yang telah memberikan aku sebuah kekuatan untuk bertahan dalam hidup ini dan ia telah mengajarkan aku bagaimana seorang laki-laki bertanggung jawab dan melindungi keluarganya ...


Ibu ku adalah seorang wanita yang telah melahirkan aku dan ia telah memberikan seluruh impian dan harapan untuk membuatku tetap terjaga...


Kakak dan adik ku telah memberikan semangat untuk membuat aku selalu menjaga mereka dan aku belum sempat membuat mereka merasakan perlindungan dari ku.


Karena mereka ku hidup dan demi mereka pula aku rela mengorbankan apapun yang ku miliki, karena ayah dan ibu ku yang telah memberikan kasih sayang yang belum sempat aku balaskan. Hidup ku hanya untuk mereka dan sampai akhir hayatku nanti aku akan selalu berusaha untuk membahagiakan ayah dan ibuku walaupun hanya sebagian kecil pengabdianku, walaupun kasih sayang mereka tidak pernah bisa terbalaskan tetapi aku akan tetap berusaha untuk menjaga mereka di hari tuanya nanti walaupun aku harus mengorbankan tubuh dan darah ku ini.


Keinginan ku hanya satu yaitu membahagiakan mereka dan membuktikan kepada mereka bahwa aku akan menjadi apa yang mereka harapkan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar