Rabu, 13 Juni 2012

Cinta Itu Kata Kerja BUKAN Sifat

dalam kehidupan sehari-hari, kita sering mendengar & bahkan menjadikan sugesti diri sendiri kalau Cinta Itu Kata Sifat. yang artinya cinta ada dengan sendirinya & secara alami mengalir begitu saja. banyak yang bilang Aku akan setia sama dy sampai kapanpun, tp Real nya banyak yang putus/ cerai dengan alasan aku udah ga cinta lagi sama dy, loh ? lalu dimana Alaminya ? .
ok, sejenak saya mengajak anda untuk belajar bhs indonesia :D
Mencintai  kata apa ya ? Kerja atau sifat ? imbuhan men & akhiran i dengan kata dasar CINTA. dengan kata dasar cinta, betul artinya sifat yang alami, namun jika sudah ditambahkan imbuhan men & i yaitu mencintai, bukan lain & tidak bukan MENCINTAI itu kata kerja yang artinya kita harus mempekerjakan/ menggusahakan/ mengupayakan belajr cinta itu sendiri secara lebih  kepada seseorang, agar suatu saat nanti tidak ada kata "aku tidak cinta lagi sama dy"  melainkan aku akan senantiasa (terus belajar) mencintai dy selalu :) sebenarnya bukan tidak cinta, namun lebi ke penuntutan akan hadirnya sosok yang sempurna. ingat, Tuhan Maha Adil, Dy tahu siapa & kapan harus dipertemukan. dalam pembelajaran mencintai ini, pastinya kegagalan layaknya kita belajar menuntut ilmu, tapi jika kita rajin pasti lama-kelamaan akan pandai, begitu pula mncintai jika sudah berhasil belajar mencintai maka kita akan dapat merasakan Cinta yang sempurna pula untuk Feedbacknya, & jangan siasiakan Cinta anda dalam Mindset yang salah :)
So, janganlah suka beralibi, Realistis, beretika namun berhati. mari kita samasama mengubah Mindset & mulai untuk belajar lebih & lebih lagi untuk mencintai.
#Selamat Tinggal Masa Lalu, Selamat Datang Tempat baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar